Jumat, 16 Februari 2018

Sirkuit Buriram Cocok Untuk Andrea Dovizioso

Sirkuit Buriram Cocok Untuk Andrea Dovizioso

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku motor dan gaya membalapnya cocok dengan Sirkuit Buriram, Thailand. Dovizioso mengatakan hal itu setelah melakoni tes pramusim MotoGP 2018, di trek tersebut, Jumat (16/2/2018).

MotoGP mengeluarkan regulasi baru pada musim 2018. Pihak penyelenggara menambah jumlah balapan dari 18 ke 19 karena Chang Intenational Circuit, di Buriram menjadi trek baru.

Dovizioso menempati posisi keempat dengan catatan waktu lap tercepat 1 menit 30,945 detik dalam tes pramusim hari pertama di Buriram. Meski bukan menjadi yang tercepat, pebalap Italia itu tak khawatir karena masih banyak kesempatan untuk memperbaiki kinerja.

"Sejujurnya Buriram bagus untuk motor kami. Gaya membalap saya pun bersinergi dengan sirkut ini. Hasil tes pertama tidak terlalu penting karena tes berlangsung selama tiga hari," kata Dovizioso. 

"Semua pebalap masih memiliki waktu untuk berkembang dan memahami karakteristik sirkuit. Namun, saya menegaskan motor ini sudah siap menyambut musim 2018," ujar Dovizioso.

Andrea Dovizioso masih akan kembali menjajal Sirkuit Buriram selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (18/2/2018). Dia kemudian Setelah itu dijadwalkan menjalani tes pramusim terakhir di Losail, Qatar.

0 komentar:

Posting Komentar